Ingin Berwisata ke Banten? Kontak Exclusive Travelindo

  • Telp : (0254) 227088
  • Hp: +62812 820 67070 / +62878 7137 1170
  • Pin BB: 536E2CAB
  • Email: exclusivetravelindo@gmail.com
Menu

5 Rekomendasi Hotel Murah di Anyer

January 12, 2016 | Serang Banten

hotel murah anyer

Anda yang akan berlibur ke Pantai Anyer yang terletak di Provinsi Banten sepertinya tidak hanya memerlukan persiapan untuk berlibur, tapi juga membutuhkan persiapan tempat menginap yang sesuai dengan budget. Nah, jika Anda menginginkan liburan murah ala backpaker, tidak ada salahnya jika Anda juga mencari Hotel murah di Anyer yang bisa mengirit pengeluaran selama liburan di sana.

Pada saat musim liburan tiba, Pantai Anyer memang selalu dipenuhi oleh para wisatawan, baik lokal maupun asing sehingga mencari penginapan tidak selalu mudah. Potensi wisata yang tinggi tersebut tentu membuat beberapa penginapan membuka harga yang variatif. Bisa saja, pada waktu liburan suatu penginapan harganya melonjak. Tapi, jika Anda mengenal daerah Anyer, Anda tetap bisa mendapatkan penginapan yang harganya relatif murah.

Hotel murah di Anyer memang cukup banyak diminati oleh para wisatawan yang berasal dari luar Banten sehingga Anda mungkin akan sulit untuk menemukan penginapan yang nyaman dengan harga murah karena penginapan-penginapan tersebut akan diserbu dengan cepat oleh para wisatawan. Berlibur di Pantai Anyer memang belum lengkap tanpa bermalam sehingga Anda setidaknya perlu menginap di sini satu sampai dua malam.

Nah, bagi Anda yang sudah menentukan akan berlibur di wilayah Anyer, berikut ini adalah beberapa hotel murah di Anyer yang bisa dijadikan rekomendasi untuk bermalam dan menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk sekadar membayar biaya hotel.

1. Hotel Pondok Ciparay
Hotel ini menyediakan fasilitas kamar non AC dan kamar mandi dengan air dingin berbandrol harga 180 ribu per malamnya, serta kamar dengan fasilitas AC dan air mandi panas berbandrol harga 280 ribu sampai 350 ribu per malam.

2. Penginapan Kampoeng Poci
Penginapan yang satu ini terbilang sangat murah karena Anda cukup mengeluarkan uang 180 ribu rupiah per malam untuk dinikmati oleh tiga sampai empat orang. Penginapan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan biaya liburan murah bersama teman-teman.

3. Hotel Wira Carita
Hotel Wira Carita menyediakan fasilitas berupa kamar non AC dengan harga 140 sampai 198 ribu per malamnya dan kamar AC dengan tarif sebesar 200 sampai 300 ribu rupiah per malamnya.

4. Lalita Cottage
Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pantai Anyer bersama keluarga bisa menikmatinya dengan bermalam di Lalita Cottage. Cottage ini berada di wilayah sebelum masuk Karang Bolong. Tarif yang dikeluarkan juga cukup murah, yakni hanya 700 ribu sampai 1 juta rupiah dengan fasilitas berupa 2 kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, dan peralatannya. Selain itu, Anda dan keluarga bisa menikmati pemandangan pantai karena cottage yang langsung menghadap ke pantai. Nomer yang bisa dihubungi adalah 0254-650171.

5. Carita Baka-baka Cottage
Selain Lalita, Anda bisa menikmati liburan di Anyer dengan menginap di Baka-Baka Cottage yang dihiasi dengan pepohonan dan arsitektur Baduy. Terdapat empat macam fasilitas yang bisa Anda nikmati, yaitu tipe Sindang Laut dengan tarif 200 ribu per malam meliputi fasilitas kamar non AC dan kamar mandi. Tipe kedua memiliki fasilitas 3 kamar non AC, kamar mandi, dan dapur dengan tarif 600 ribu per malamnya. Tipe ketiga memiliki fasilitas berupa 3 kamar AC, kamar mandi, dan dapur dengan tarif sebesar 700 ribu per malam. Tipe keempat adalah 3 buah kamar AC, kulkas, dapur, dan kamar mandi dengan tarif sebesar 800 ribu per malamnya. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomer 0253-803302 atau 0253-801126.

Related For 5 Rekomendasi Hotel Murah di Anyer