Ingin Berwisata ke Banten? Kontak Exclusive Travelindo

  • Telp : (0254) 227088
  • Hp: +62812 820 67070 / +62878 7137 1170
  • Pin BB: 536E2CAB
  • Email: exclusivetravelindo@gmail.com
Menu

Pantai Carita Banten Dengan Keindahan Alam Nya

June 8, 2017 | Wisata Pantai Carita

Pantai Carita dikenal sebagai surga yang tersembunyi, mengapa demikian? Hal ini berkaitan dengan kondisi pantainya yang masih alami, bersih dan juga memiliki pemandangan yang sangat indah, tidak heran jika saat ini pantai tersebut pun mulai banyak digandrungi para pengunjung, baik itu wisatawan lokal atau bahkan mancanegara. Meskipun disebut sebagai surga tersembunyi, nyatanya pantai ini telah memiliki fasilitas yang cukup memadai, dimulai dari tempat untuk menginap, hingga tempat makan pun sudah tersedia dengan mudah, sehingga para wisatawan pun dapat lebih leluasa untuk mengunjungi dan menikmati keindahan yang dimilikinya.

Menikmati Keindahan Pantai Carita Banten Dengan Lebih Hemat

wisata pantai carita

Aktivitas di pantai carita

Pantai memang selalu identik dengan aktivitas berenang, namun untuk pantai yang satu ini tentunya lebih banyak jenis aktivitas yang bisa anda lakukan, selain menikmati pemandangan indah dengan tampilan dari kemegahan gunung Krakatau, anda pun juga dapat menikmati suara deburan ombak serta sejuknya hembusan angin yang dimilikinya. Namun bagi anda yang lebih senang untuk melakukan aktivitas lain yang lebih menarik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa macam kegiatan olahraga air yang ditawarkan di tempat wisata pantai carita, seperti halnya banana boat, snorkeling, atau bahkan jetski. Dengan mengikuti kegiatan tersebut tentunya adrenalin anda pun jauh lebih tertantang. Tidak hanya itu saja bagi anda yang ingin melakukan aktivitas dengan sedikit cara bersantai, cobalah untuk bermain layang-layang, dan rasakan hembusan angin segar yang dimilikinya.

Lokasi serta akses pantai carita

Lokasi pantai carita berada di kawasan Provinsi Banten, lebih tepatnya di Kecamatan Carita dan termasuk dalam Kabupaten Pandeglang. Bagi anda yang ingin mengunjungi pantai indah tersebut, anda dapat mencapainya dengan mudah menggunakna kendaraan pribadi atua bahkan kendaraan umum. Namun jika dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum, orang-orang lebih banyak memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi, seperti halnya mobil atau bahkan motor. Untuk rute kendaraan roda empat, maka anda dapat mengambil arah tol Jakarta-Merak, setelah keluar pintu tol Cilegon, maka anda pun dapat mengikuti arah menuju Anyer dan lanjut ke pantai Carita. Sedangkan untuk rute lain selain jalan tol, anda dapat mengikuti arah Jakarta-Serang, kemudian masuk ke arah Cilegon, dan setelah itu perjalanan pun dilanjutkan menuju kecamatan carita.

Dalam perjalanan menuju pantai tersebut ada banyak hal yang patut untuk anda perhatikan, seperti halnya ketersediaan bahan bakar, kemudian kehati-hatian saat berkendara. Pasalnya jalan menuju pantai yang satu ini terbilang kurang memadai, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya lubang yang ditemui dalam perjalanan. Sehingga tidak dianjurkan untuk berkendara dengan tingkat kecepatan tinggi. Pasalnya hal tersebut akan membahayakan keselamatan anda dan juga para pengunjung lainnya. Setelah sampai di lokasi Pantai Carita, anda pun akan menemukan banyak pos penjaga serta pusat informasi. Dengan bertanya pada pos atau pusat informasi tersebut, maka anda pun dapat mengetahui dengan lebih mudah mengenai beragam fasilitas yang dimilikinya termasuk wahana apa saja yang bis anda nikmati.

Harga tiket masuk dari pantai carita

Tarif yang dikenakan oleh pantai ini juga cukup beragam. Hal ini umumnya disesuaikan dengan jenis kendaraan yang digunakan oleh para wisatawan pantai carita banten tersebut. Seperti halnya pada paket rombongan yang hadir dengan menggunakan bus atau bahkan mikrobus, maka biaya yang dikenakan berkisar pada angka Rp 400.000 hingga Rp 700.000. Sedangkan untuk kendaraan dengan jenis mobi pribadi, maka biaya yang dikenakan hanya berkisar pada hitungan Rp 150.000 saja, dan untuk jenis kendaraan bermotor umumnya dikenakan tarif Rp 20.000 saja.

Dengan harga terjangkau tersebut tentunya anda pun sudah dapat menikmati keindahan Pantai Carita dengan lebih memuaskan.

Related For Pantai Carita Banten Dengan Keindahan Alam Nya