Pesona Hotel Mambruk Anyer

HOTEL MAMBRUK ANYER BANTEN

Berlibur di pantai sepertinya menjadi salah satu alternatif yang banyak dipilih oleh para pelancong, terutama mereka yang kurang suka mendaki gunung atau harus bersusah payah melakukan liburan dengan berkemah di pegunungan. Nah, untuk Anda yang menginginkan berlibur di pantai dan berdomisili sekitaran Jakarta atau Banten, Pantai Anyer bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan, baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman.

Resepsionis mambruk

Jika Anda memutuskan untuk berlibur di sekitaran Pantai Anyer, salah satu tempat menginap yang bisa jadi rekomendasi adalah Hotel Mambruk Anyer. Dengan fasilitas ruang tamu di lantai bawah dan lantai kamar tidur, unit-unit di hotel ini dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang hendak menghabiskan liburan bersama kolega sambil masih bisa menggunakan waktu luang selama berlibur ini untuk menyelesaikan urusan pekerjaan yang masih tersisa.

Pilihan tempat tidur yang tersedia adalah tempat tidur double atau twin sehingga Anda bisa menghemat budget jika datang bersama teman-teman. Jika Anda berminat untuk menghabiskan akhir pekan di Hotel Mambruk Anyer bersama keluarga, Anda bisa memilih fasilitas Villa dan Residences yang setiap unitnya memiliki dua kamar yang disertai ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Kamar di hotel ini memang dikembangkan dalam tradisi terbaik hotel berbintang empat skala internasional sehingga Anda tidak perlu khawatir soal kebersihan, estetika, dan pelayanannya.

Jika Anda menginginkan suasana yang privat dengan pasangan, Anda bisa menikmati Mambruk Suite sebagai suite utama dari resort yang disediakan dengan kamar tidur yang luas, fasilitas kamar mandi yang lengkap, udara terbuka, ruang tamu, serta ruang makan yang mampu memanjakan liburan Anda.

Secara lengkap, Hotel Mambruk Anyer ini terdiri atas Deluxe Room dengan fasilitas berupa satu bedroom, shower,AC, TV, refrigator, dan teras dengan harga 1.050.000,-/nett. Jika Anda menginginkan pemandangan yang lebih hijau dan asri (garden view), Anda bisa memilih Mambruk Suite dengan fasilitas berupa satu bedroom, living room, bath tub, refrigator, 2 TV, dan teras dengan harga 1.750.000,-/ nett. Untuk kelas Villa (garden view), Anda bisa memperoleh fasilitas berupa 2 bedrooms, 2 bathrooms, living room, dining area, refrigator, TV, AC, ceiling fan, dapur, dan balkon yang mengarah ke pemandangan yang Anda senangi dengan harga 1.900.000,-/nett. Residence 211 diciptakan khusus dengan pemandangan mengarah ke laut sehingga saat bangun pagi, Anda bisa langsung menikmati pemandangan laut yang Anda impikan. Dengan 2.900.000,-/ nett Anda bisa menikmati kelas Residence 211 ini dan menikmati fasilitas berupa 2 bedrooms, living room, dining area, two bathrooms, bath tub, private terrace, refrigator, dan TV.

Merasa terlalu mahal? Jangan khawatir, Hotel Mambruk Anyer juga menyediakan kelas Lanais atau Duplex dengan harga 750 sampai 950 ribu per nett dengan fasilitas 1 bedroom twin beds, TV, AC, refrigator, ceilling fan, dining area, living room, dan balkon.

Dengan menginap di hotel ini, tentunya bisa menjadikan banyak referensi ketika mengunjungi Banten di lain waktunya. Terlebih hotel ini menawarkan banyak kemudahan dalam menginap, bukan?
Jadi, bagi Anda yang menginginkan liburan mewah dengan pesona pemandangan taman hijau dan laut, hotel yang satu ini tentu bisa jadi pilihan yang menjanjikan. Apalagi jika Anda punya urusan bisnis yang harus diselesaikan dengan kolega. Selamat menikmati pesona Hotel Mambruk Anyer!

 

Dibawah ini beberapa foto dokumentasi yang diambil di dalam area hotel mambruk:

Sea pool mambruk

 

Dan silahkan simak juga videonya:

Baca Juga: Wisata Taman Nasional Ujung Kulon Banten

You May Also Like

About the Author: putrabanten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *