Ingin Berwisata ke Banten? Kontak Exclusive Travelindo

  • Telp : (0254) 227088
  • Hp: +62812 820 67070 / +62878 7137 1170
  • Pin BB: 536E2CAB
  • Email: exclusivetravelindo@gmail.com
Menu

Tentang Kami

tentang wisata banten

Saya lahir dan besar di banten, orang tua dua duanya asli banten, saya lahir dan dibesarkan di desa kecil di kecamatan cinangka kabupaten serang propinsi banten.

Banten, adalah salah satu propinsi yang ada di indonesia yang kaya akan potensi, baik itu potensi sumber daya alam, potensi pariwisata dan juga banten adalah salah satu kawasan industri terbesar di indonesia.

Sebagai salah satu putra asli banten, saya tergugah untuk sekedar menulis tulisan sederhana yang mengangkat salah satu potensi yang ada dibanten, yaitu potensi wisata, mungkin bagi sebagian masyarakat indonesia sudah tidak asing lagi jika mendengar daerah wisata seperti anyer, tanjung lesung, sawarna, banten lama dll, daerah tersebut merupakan daerah wisata yang umum terdengar bagi masyarakat indonesia sebagai tujuan tempat wisata, baik itu wisata pribadi ataupun wisata gathering dri kantor.

Tapi tahukah anda, selain tempat yang disebutkan diatas, ternyata di banten ada beberapa wilayah wisata banten yang mungkin belum begitu familiar di telinga anda. Dan melalui blog sederhana ini, kami coba suguhkan informasi dari beberapa tempat wisata yang ada di banten dan mungkin anda belum begitu mengenalnya, dan bisa di jadikan alternatif tujuan wisata anda jika berkunjung ke Banten.

Dan kepada teman teman yang berlokasi di daerah tempat wisata, dan lokasi tersebut berada di wilayah banten, silahkan promosikan lokasi wisata anda di blog ini, Pintu blog ini akan terbuka lebar bagi anda yang ingin mempromosikan lokasi wisata anda. Jadi jangan sungkan untuk kontak kami via email dan kami akan memposting dokumentasi tempat wisata yang berada di sekitar lokasi anda. Karena saya yakin ada banyak tempat yang indah nan eksotis yang belum terjamah oleh media.

Demikianlah uraian singkat tentang saya, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini.

Salam hormat,

Putra Banten