Ingin Berwisata ke Banten? Kontak Exclusive Travelindo

  • Telp : (0254) 227088
  • Hp: +62812 820 67070 / +62878 7137 1170
  • Pin BB: 536E2CAB
  • Email: exclusivetravelindo@gmail.com
Menu

Wisata Pantai Bama Pandeglang Banten

January 22, 2016 | Pandeglang Banten

Pantai bama banten

Nikmati Private Beach di Kawasan Wisata Pantai Bama Pandeglang Banten

Apakah Anda orang Jakarta yang sudah lelah dengan kehidupan metropolitan dan ingin meluangkan waktu sejenak untuk menikmati keindahan alam yang jaraknya tidak jauh dari tempat Anda tinggal? Tidak perku ke luar negeri, Anda pun sudah bisa menikmati pesona keindahan alam laut yang ada di Kota Banten.

Selain bisa mengunjungi pantai seperti Anyer, Pantai Carita, Labuan, dan Tanjung Lesung, Anda juga bisa menikmati pantai-pantai lain yang mungkin saja belum terjamah oleh banyak wisatawan sehingga nuansanya lebih sepi dan lebih nikmat untuk diresapi.

Namun, kebanyakan orang malas untuk belribur di wilayah Banten karena akses jalan menuju kawasan wisata tersebut sangat tidak nyaman. Kondisi aspal yang buruk dengan curah hujan yang tinggi terkadang membuat waktu perjalanan menjadi lebih lama dibandingkan yang seharusnya. Oleh sebab itu, biasanya Anda membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa meluangkan waktu libur ke objek wisata di kota ini. Namun, Anda tentu tidak akan menyesal jika datang ke kawasan wisata yang ada di Banten. Meskipun perjalanan yang harus dilalui cukup panjang, namun keindahan alam yang Anda peroleh tidak akan bisa tergantikan oleh apapun.

Pantai-pantai yang ada di Banten ini juga bermacam-macam, ada yang sifatnya umum dan ada yang privat. Untuk pantai yang bersifat umum, Anda biasanya bisa bebas masuk dengan harga karcis yang telah ditentukan. Bahkan ada pula pantai yang secara bebas bisa dikunjungi tanpa harus membayar biaya masuk. Namun, ada juga private beach yang membuat Anda merasakan pantai itu milik Anda seorang saja, atau memang pengunjungnya dibatasi.

Seperti yang kita ketahui, Banten memang tidak pernah habis untuk dijelajahi. Setelah menikmati pulau-pulau terkenal di Banten, Anda juga sebaiknya perlu mengunjungi pulau lain dengan pantai yang masih perawan di wilayah ini. Salah satunya adalah objek wisata Pantai Bama Pandeglang Banten yang terletak 3 km sebelah timur Pos Bekol. Pantai yang bersih dengan dipenuhi oleh hutan mangrove yang indah dan asri serta terumbu karang yang layak untuk dijelajahi saat snorkling ini memang sangat memesona. Anda bisa mengelilingi pantai dengan mengikuti jalan setapak yang ada di wilayah pantai.

Di Pantai Bama ini Anda juga bisa menikmati sunrise langsung dengan berlatarkan Taman Nasional Bali Barat. Namun, kebanyakan wisatawan yang datang memang bertujuan untuk menikmati keindahan alam bawah laut dengan melakukan snorkling. Anda bisa melihat satwa laut, ikan hias, dan terumbu karang yang cantik di sini.
Di objek wisata Pantai Bama Pandeglang Banten ini terdapat hotel dengan lahan seluas 12 hektar yang menyediakan 64 kamar hotel dengan beberapa banyak cottage di pinggir pantai sehingga Anda bisa menikmati nuansa laut di tempat Anda bermalam. Hotel tersebut merupakan hotel yang sudah ada sejak tahun 1993 lalu sehingga nuansanya sangat kuno dan terkesan menakutkan. Fasilitas di hotel Labuan ini antara lain adalah kolam renang, meeting room, lapangan tenis, lapangan futsal, lapangan basket 3 on 3, tempat biliard, mini golf hole, dan tempat memancing.

Di kawasan objek wisata Pantai Bama Pandeglang Banten ini juga Anda bisa menikmati pemandangan hamparan pohon kelapa dan pohon pinus di sekitaran pantai sehingga pantai terasa teduh dan menyejukkan. Jadi, tunggu apa lagi, coba private beach di sini saja!

Simak juga: Pesona Obyek Wisata Suku Baduy Banten

Related For Wisata Pantai Bama Pandeglang Banten